A fine WordPress.com site

cara cepat

Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar

Selasa, Mei 01, 2012

Mantan? Apa yang ada dipikiran kalian tentang mantan? Pasti kenangan kali yah. ahaha…
Cara ngelupain mantan, mungkin untuk sebagian orang sangat sulit, gue termasuk ga yah. hehe…
Memang sulit apalagi kalo kita hubungan udah lama banget eh terus tengah jalan kita putus, pasti sangat berat buat kita lupain kenangan-kenangan sama mantan tersebut.
Tapi jangan khawatir sekarang gue berubah jadi psikolog cinta nih, so buat kamu kamu yang ingin segera melupakan mantan, gue kasih tipsnya.

Simak baik-baik tips cara cepat melupakan manatan pacar:

1. Ingatlah kejelekan si mantan
Yah, tips ini lumayan manjur, tapi ada tapinya, apa? tips ini lumayan manjur tapi disisi lain justru kita malah semakin mengingat si mantan, tapi ga ada salahnya kalo dicoba.

2. Jangan berfikir terus-menerus bagaimana cara untuk melupakan si mantan
Kenapa? karena semakin kita mencari cara untuk ngelupain si mantan, justru kita malah semakin mengingatnya terus, so jangan terlalu berusah untuk melupakan si mantan.

3. Ingat-ingat apa yang bikin kamu sakit hati sama si mantan
Ini juga tips yang bagus, namun sama halnya dengan tips yang no.1 justru malah semakin mengingatkan kita pada sang mantan.

4. Cari kesibukan

Nah, kalo yang ini benar-benar tips yang bagus, karena dengan kesibukan kita, perlahan-lahan akan lupa sama mantan walopun ga 100% lupa, yah seenggaknya kamu ga memikirkan dia terus.

5. Buang semua pemberian yang dia kasih
Sebenernya tips ini ga gue saranin, tapi masudnya disini bukan membuangnya tapi alangkah baiknya kalo kita memberikannya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

6. Hindari pertemuan dengan si mantan
Memang baik, tapi jangan sampai meretakkan tali silaturahmi kita dengan sang mantan, karena itu tidak baik.

7. Cari penggantinya
Sekaligus cara yang terakhir yang gue tulis. Mungkin tips ini yang paling ampuh couse dengan menjalin hubungan yang baru kamu bisa secepat kilat ngelupain yang namanya mantan, apalagi kalo kita cocok dengan pasangan kita yang baru. Gue jamin kamu kamu bakalan lupa seketika sama mantan. hehehe..

Demikian tips cara cepat melupakan mantan pacar.
Selamat mencoba, Semoga Sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: