A fine WordPress.com site

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya.
Dia diberi oleh orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya? dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab :
” duhhh, sorry nih kayanya aku gak bisa pergi sama kamu hari ini soalnya udah janji sama temen-temen. maaf ya ” ATAU “duh, sorry banget. aku diajakin keluarga keluar. tidak tau mau kemana” selamat kalian udah berhasil membuat hati anak laki-laki itu kecewa. ya… laki-laki paling cuma bilang “oh ya sudah tidak apa-apa, lain kali saja” tapi apa kalian tau apa yang ada di perasaannya? hahaha… kalian emang hebat untuk masalah kaya gini

2. kalo yang ini sih saya yakin diantara kalian ga akan ada yang ngerasa, tapi untuk yang (merasa) cewe matre ya maaf banget ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4 atau roda 2 keluaran terbaru.
ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati-matian agar bisa mengajak mu untuk hang out ketika kalian mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali kalian dijemput memakai motor jadul atau setandar. langsung berdalih “duh rambutku bisa rusak” “duh siang-siang gini, kan panas” ATAU “maaf ya ada temen yang kecelakaan jadi harus ke rumah sakit” (padahal cuma males naek motor) yah, mungkin kalian tidak sadar bicara kaya gitu, tapi sadarkah kalian kalau cowo itu sakit hati? padahal saya yakin seyakin-yakinnya, hampir seluruh laki-laki dengan umur 20 tahun kebawah yang membawa sebuah mobil, mereka dibelikan oleh orang tuanya. maaf!
bukan nyindir yang bawa mobil hehehe. cuma mau nyadarin cewe yang kaya gitu aja kok peace, damai itu indah!

3. ketika sang laki-laki menjadi seorang kekasih, maka apapun akan dilakukannya untuk membuat kalian tersenyum setiap harinya.
mengorbankan apapun yang dimilikinya. dan mungkin mereka mengorbankan TEMANNYA SENDIRI. itu bisa jadi. dan ketika kalian bicara “aku sudah tidak nyaman sama kamu” “aku bosen sama kamu” dan keluhan lainnya, tau sendiri lah ya,,, hehehe… sadarkah kalian itu membuat hati laki-laki hancur? yaaa… kalian berhasil membuat laki-laki mengidap “syndrom desperadositis”. laki-laki udah ngorbanin banyak hal kepada kalian dan dengan mudahnya kalian bicara seperti itu. hebat!

4. Ketika sudah berkeluarga. Kamu tau?
mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan. ada yang tau pepatah ini tidau? “seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam”di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu sudah cukup. kalau perlu tidak usah makan, atau sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia-yiakan uang hasil kerja keras suamimu itu.

5. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya, tapi ada satu hal yang harus kalian tau mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya, ketika uang itu diberikan pada mu, dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: