A fine WordPress.com site

horor

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku ingat hari Rabu), aku nginep di rumah nenek. Aku tidur di ruang tamu. Sekitar jam setengah 2 aku kebangun, ntah kenapa aku bangun. Pas udah bangun aku ngerasa ada hawa yang aneh di sekitar ku, perasaan ku jadi gak karuan, merinding2 gimana gitu hehe.

Beberapa saat kemudian aku denger suara orang turun dari tangga, maklum tangganya terbuat dari kayu jadi suaranya jelas banget. Pikiran ku kemana-mana karena ga mungkin ada orang turun dari tangga malem2, mana di lantai 2 khan ga ada orang, tapi aku paksain lihat karena rasa penasaran bisa mengalahkan ketakutan ku. Aku lihat ga ada apa2, tapi setelah aku mau balik ke sofa (aku tidur di sofa) suara orang turun dari tangga ada lagi ampe beberapa kali. Aku cuekin, positiv thingking aja mungkin itu tikus.

Eh beberapa menit kemudian malah ada suara orang mandi di kamar mandi. Pikiran ku jadi ga karuan sampe tubuh ku berkeringat dingin. Aku coba tidur, aku menutup muka ku pake bantal (karena takut). Eh beberapa saat kemudian malah bantal ku ada yang narik2, hii jadi takut banget aku. Akhirnya aku pulang ke rumah ku buat tidur di rumah (jaraknya cuma 2 rumah dari rumah nenek ku).

Eh pas aku udah sampai di depan pintu rumah ku, aku malah ngelihat cewek dengan wajah terkelupas mengucurkan darah dari wajahnya dengan kain putih berambut panjang di depan pintu rumah nenek ku. Aneh nya aku kagak bisa teriak dan ngapa2in, malah makhluk itu ketawa cekikikan sambil ngeliatin aku. Akhirnya aku baca ayat kursi dalam hati 3x, baru aku bisa gerak dan cewek itu hilang. Aku langsung ngetuk pintu rumah ku sambil teriak2 “Emak2”.

Akhirnya pintu rumah ku di bukain sama si emak. Aku ga bisa cerita panjang lebar dan aku cuma bisa ngucapin dua kata ke emak ku : “ADA SETAN”. Lantas emak ku menyuruh aku wudhu, trus sebelum tidur di suruh baca do`a mau tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: